Review Kamen Rider Meteor : Second Rider Kamen Rider Fourze

Konnichiwa minna… berjumpa kembali bersama Admin Silfarion yang tampan ini :v udah pada kangen gak nih sama mimin? Wkwk. Oke di hari yang cerah ini seperti biasa mimin bakal kasih artikel fresh buat kalian. Apaan ya… ah langsung aja deh, mimin bakal kasih Review Kamen Rider Meteor, simak baik baik oke ^_^

Review Kamen Rider Meteor : Second Rider Kamen Rider Fourze

Eaaa Fans Kamen Rider Fourze mana suaranya nih hmmm…. kali ini mimin mau bahas si Bruce Lee nya Kamen Rider Fourze yaitu Kamen Rider Meteor. Kamen Rider meteor sendiri merupakan Second Rider dari seri Kamen Rider Fourze. Menggunakan teknologi dari satelit M-Bus untuk berubah melalui perantara Meteor Driver. Memiliki Desain kepala berbentuk meteor berekor menghadap kekiri dan kostum hitam dengan hiasan bintang.

Pengguna Kamen Rider Fourze bernama Sakuta Ryuusei, siswa dari sekolah Subaruboshi yang ikut perukaran pelajar ke Amanogawa. Ryuusei sangat ahli beladiri seperti Bruce Lee sehingga membuat gaya bertarungnya sangat unik. Kamen Rider Meteor diciptakan oleh Enomoto yang menyamar sebagai Tachibana sebagai mentornya.

Yah walaupun bukan Rider favorit mimin, tapi Rider ini sangat keren kok. Oke deh  kita bahas lebih lanjut yuk Kamen Rider Meteor ini.

Pengguna

Review Kamen Rider Meteor

Pengguna Kamen Rider Meteor adalah Sakuta Ryuusei dia adalah murid sekolah Subaruboshi yang ikut pertukaran pelajar ke Amanogawa. Ryuusei menjadi Kamen Rider Meteor adalah karena dia ingin menolong temannya, Jiro dari kutukan Aries Zodiart. Ryuusei ikut dalam organisasi anti Zodiart yang dipimpin oleh Tachibana dan menjadi Kamen Rider Meteor. Ryuusei cenderung tidak bisa jujur pada dirinya sendiri.

Saat awal muncul ,  Meteor sangat menolak untuk bekerja sama dengan Fourze, Ryuusei sendiri ikut masuk dalam Kamen Rider Club untuk memata matai mereka. Ryuusei mendapat paksaan dari Aries Zodiart untuk membunuh Gentarou agar Temannya selamat, setelah membunuh Gentarou identitasnya sebagai Kamen Rider Meteor terungkap oleh anggota Kamen Rider Club.

Untuk menebus kesalahannya dan membalas penipuan dari Aries, Ryuusei bertarung dengan Aries tanpa Kamen Rider Meteor karena akses Ryuusei diblok oleh Tachibana. Gentarou yang kembali hidup karena mendapat cosmic energi datang dan membantu serta menyadarkan Ryuusei, setelah kejadian ini mereka menjadi teman akrab.

Form

Review Kamen Rider Meteor

Kamen Rider Meteor memiliki 2 Form yaitu:

#Meteor States

Review Kamen Rider Meteor

Yup yang pertama tentu saja Base Form yaitu Meteor States, berwarna hitam biru dengan corak meteor dan bintang. Senjatanya adalah Meteor Galaxy di tangan Kanannya yang bisa membuatnya mengakses 3 serangan berbeda dengan karakteristik 3 planet yaitu Mars untuk memukul dengan kekuatan api(Mars Breaker), Jupiter untuk memukul dengan kekuatan yang luar biasa(Jupiter Hammer), dan Saturn untuk menyerang dari jarak jauh dengan cincinnya yang dapat terbang sendiri(Saturn Sorcery). Limit Break dari form ini adalah Meteor Tornado yaitu tendangan berputar dan Meteor Strike yaitu tendangan menyamping. Limit Break lainnya yaitu Starlight Shower yaitu Meteor memukul musuh bertubi-tubi.

#Meteor Storm States

Review Kamen Rider Meteor

Nah yang kedua adalah Meteor Storm States, berwarna biru emnas dengan corak yang sama yaitu bintang dan meteor. Memiliki senjata Meteor Storm Shaft, sebuah tongkat multifungsi yang bisa menembak. Limit Break dari Form ini adalah Meteor Storm Punisher menggunakan Gasing di Meteor Storm Switch untuk menyerang musuh.

­

Perlengkapan

#Meteor Driver

Review Kamen Rider Meteor

#Meteor Astro Switch

Review Kamen Rider Meteor

#Meteor Storm Astro Switch

Review Kamen Rider Meteor

#Meteor Galaxy

Review Kamen Rider Meteor

#Meteor Storm Staff

Review Kamen Rider Meteor

#Machine Meteorstar

Review Kamen Rider Meteor

Baca Juga : Review Kamen Rider Accel : Second Rider Kamen Rider W

Yup itulah Review Kamen Rider Meteor kali ini, post sudah habis jadi mimin mao pamit dolo eaa. Pantengin terus Akihanews.com untuk update info terbaru dan menarik seputar Anime dan Tokusatsu. Oke mimin pamit dulu, bye byee ^0^

Thanks to : Wikia

Admin Silfarion

Cuma seorang Tokufans yang numpang lewat