Penampakan Kamen Rider Mad Rogue
   

Penampakan Kamen Rider Mad Rogue di Scan Kamen Rider Build Bulan Mei

Yo minna konnichiwa, hihi ketemu lagi dengan mimin Silfarion yang sedang membara melawan semua halangan untuk update artikel buat kalian.

Toei Company mengumumkan web series berjudul Hero Mama League”
  

Toei Berencana Membuat Web Series yang Akan Berjudul “Hero Mama League”

Akihanews.com – Yoo minna… berjumpa kembali nih dengan admin tampan dan berani yang tak lain adalah admin Silfarion…yeaayy. udah pada

Review Kamen Rider Kiva
   

Review Kamen Rider Kiva : Rider Unik Bertema Vampire

Akihanews.com – Yoo Konnichiwa Minna….. berjumpa lagi dengan admin Silfarion yang tampan dan berani :v oke oke langsung saja seperti

Review Kamen Rider Fourze
   

Review Kamen Rider Fourze : Rider Unik Bertema Roket dan Angkasa

Akihanews.com – Yoo Konnichiwa minna-san ^0^ berjumpa kembali nih sama mimin Silfa hmmm. Oke oke seperti biasa kali ini mimin

Review Kamen Rider Meteor
   

Review Kamen Rider Meteor : Second Rider Kamen Rider Fourze

Konnichiwa minna… berjumpa kembali bersama Admin Silfarion yang tampan ini :v udah pada kangen gak nih sama mimin? Wkwk. Oke

Inilah 5 Evil Ultraman Terkeren versi AKIHA News
  

5 Evil Ultraman Terkeren versi AKIHA News

Akihanews.com – Yooo minaa… ketemu lagi nih ama mimin Silfarion yang tampan & lagi gabut :v. Nah kali ini mimin

   

Review Kamen Rider Accel : Second Rider Kamen Rider W

Akihanews.com – Yoo Minna berjumpa kembali dengan mimin Silfarion yang tampan ini :3 hmm pada penasaran gak nih sama postingan

Review Kamen Rider Birth
   

Review Kamen Rider Birth : Second Rider Kamen Rider OOO

Akihanews.com  – Yo…..berjumpa kembali nih mimin yang tampan ini :3 udah pada kangen gak nih ama mimin :v oke langsung

7 Second Rider Terkeren:
  

7 Second Rider Terkeren versi Akihanews

Akihanews.com – Hai hai minna….berjumpa kembali nih ya sama mimin :3 pada kangen gak nih ama mimin? Wkwkwk. Oke deh

Fakta Unik Ultraman Tiga
  

Fakta Unik Ultraman Tiga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Akihanews.com – Yoo minna come back with mimin tampan :3 pada hari dengan cuaca yang indah ini, mimin mau bagi

   

Kamen Rider dengan Kostum Terburuk versi AKIHANews

Yo ketemu lagi nih minna sama mimin kalian yang tampan ini :v okeee pada saat yang berbahagia ini mimin mau

Inilah 7 Heroine Kamen Rider Tercantik
   

7 Heroine Kamen Rider Tercantik dan Terkawaii versi Akihanews

Akihanews.com – Konnichiwa minna… ketemu lagi mimin yang tampan ini,wkwk. Yosh kali ini mimin mau bahas yang cantik-cantik nih biar

Review Kamen Rider Wizard
   

Review Kamen Rider Wizard : Kamen Rider Bertema Penyihir yang Unik

Yo! Berjumpa kembali nih dengan mimin J pada kangen gak nih?wkwk. oke deh langsung saja mimin mau bahas Kamen Rider

Seri Ultraman Paling Digemari
   

Inilah 7 Seri Ultraman Paling digemari di Dunia

Yo konnichiwa minna, ketemu lagi nih sama mimin tampan ini,wkwk. Oke oce kali ini mimin mau bahas seputar serial Ultraman.

Power Rangers Beast Morphers
   

Pengumuman Seri Power Rangers Terbaru : Power Rangers Beast Morphers

Akihanews.com – Yo Minna, Ketemu lagi sama mimin tampan :D. Mimin ada berita nih buat kalian. Berita apaan min? Ini

Review Den Gasher
   

Review Den Gasher: Senjata Andalan Kamen Rider Den-O

Konnichiwa minnaa…..berjumpa kembali nih sama mimin :3 kali ini mimin mau bahas sesuatu yang agak berbeda nih. Apaan min? Oke

Kamen Rider Den-O
   

Review Kamen Rider Den-O : Rider Penjelajah Waktu

Akihanews.com – Konnichiwa…… ketemu lagi sama mimin tampan,wkwk. Yosh kali ini mimin bakal review Rider kocak yang pengen jadi masinis

Review Kamen Rider Gaim
   

Review Kamen Rider Gaim (Rider Unik Pengguna Armor Bertema Buah)

Hai hai minnaa….ketemu lagi ea sama mimin tampan,wkwk. Oke oce kali ini mimin mau bahas Rider bertema buah dan prajurit

   

Review Kamen Rider W/Double : Sang Rider 2 Warna

Hai hai…ketemu lagi nih sama mimin J pada kesempatan ini mimin mau bahas tentang Rider dua warna dan user flashdisk

Review Hyakujuu Sentai GaoRanger
   

Review Hyakujuu Sentai GaoRanger : Raungan Sang Binatang Buas

Akihanews.com – Konnichiwa minna, kangen sama mimin gak nih?wkwk. Pada kesempatan kali ini mimin mau bahas sentai unik nih,  Hyakujuu